Kamis, 11 September 2014

Satu Nasehat Karir yang Sering Diabaikan Banyak Pegawai

Satu Nasehat Karir yang Sering Diabaikan Banyak Pegawai

Info Lowongan Kerja Terbaru - Memasuki dunia kerja bagai menjadi petualangan tersendiri bagi para pegawai yang baru menjajakinya. Para orangtua dan sahabat terdekat biasanya melontarkan banyak nasehat karir bagi Anda yang baru memperoleh pekerjaan.

Tapi ada satu nasehat karir yang jarang disampaikan orang terdekat dan juga sering diabaikan banyak pegawai.

Padahal, mengutip laman Forbes, Rabu (10/9/2014), konsultan bisnis asal Amerika Serikat Lisa Quast mengatakan, nasehat tersebut dapat membuat karir Anda lebih cemerlang.

"Karir Anda merupakan tanggungjawab Anda. Bukan tanggungjawab manajer, teman kerja, atau siapapun," tegas Quast mengungkap satu nasehat yang sering diabaikan banyak pegawai tersebut.

Info Lowongan Kerja Terbaru - Dia menjelaskan, sukses dalam berkarir berarti Anda perlu memandang karir seperti halnya para pengusaha melihat bisnisnya. Jangan lupa buat rencana pengembangan karir atas berbagai pekerjaan yang telah dilakukan.

Anda tak dapat berkembang jika bekerja dengan pola yang biasa-biasa saja. Berusahalah untuk bekerja cerdas dan keras secara bersamaan agar Anda dapat segera mengembangkan karir di kantor.

Tapi Quast juga mengingatkan para pegawai untuk tidak terlalu mencintai pekerjaannya. Yang terpenting, para pegawai dapat menikmati dan bertanggungjawab dalam menuntaskan berbagai tugasnya.

Info Lowongan Kerja Terbaru - Buktikan pada perusahaan bahwa Anda merupakan salah satu aset yang perlu dipertahankan. Jadi jangan abaikan nasehat karir tersebut dan pastikan Anda bertanggungjawab pada setiap pekerjaan yang dibebankan di kantor, dan jika Anda ingin mengetahui informasi tentang lowongan kerja terbaru bisa di cek di http://www.klubindojob.com/.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar