Senin, 15 September 2014

3 Tanda Anda Salah Pilih Pekerjaan


Informasi Lowongan Kerja Terbaru - Terlihat menikmati pekerjaan di kantor bukan berarti Anda telah berada di jalur karir yang tepat. Seringkali, Anda menggeluti pekerjaan yang tidak sesuai sehingga menyebabkan Anda sering terlibat konflik dengan rekan kerja.

Mengutip laman http://www.klubindojob.com/, Minggu (20/7/2014), kadang Anda sudah merasa tidak betah di kantor, tapi memaksakan untuk tetap bertahan karena kebutuhan pribadi. Anda memaksa diri untuk tetap mengerjakan sejumlah tugas di kantor sehingga hasilnya tidak maksimal.

Informasi Lowongan Kerja Terbaru - Ingat, selalu ada banyak peluang karir di luar perusahaan tempat Anda bekerja sekarang. Untuk itu kenali tiga tanda Anda salah pilih pekerjaan seperti berikut:

1. Banyak bercanda dibandingkan bekerja

Jika Anda lebih banyak bercanda atau melakukan hal-hal yang tak penting dibandingkan fokus bekerja, artinya Anda berada dalam pekerjaan yang salah. Apalagi saat tak ada satupun yang mengawasi pekerjaan Anda, biasanya Anda tak serius dalam bekerja.

Fokus pada setiap tanggungjawab dalam pekerjaan Anda dan mempelajari hal baru dari karir yang tengah digeluti.

2. Tidak tertarik bergaul dengan rekan di kantor

Dinamika tim merupakan faktor yang sangat penting di kantor. Sayangnya tidak semua orang mudah bergaul.

Bahkan ada beberapa pegawai yang senang mencari gara-gara dan akhirnya sering terlibat konflik pribadi. Mungkin Anda tak paham cara bergaul dengan rekan-rekan kerja di kantor.

3. Anda bekerja hanya demi uang

Uang merupakan bagian penting dalam proses bekerja di kantor. Uang memang penting dan tak ada salahnya menyukai uang.

Namun jika Anda bekerja hanya demi uang,itu berarti Anda berada dalam jalur karir yang salah. Untuk memperbaiki situasi ini, sebaiknya tanyakan pada diri sendiri apakah tujuah hidup Anda. Itu semua agar Anda dapat menemukan karir yang tepat di masa mendatang (Baca juga: Pakar SEO Malang Termuda).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar